cari

Memuat...

travis sekarat

Diposkan oleh ilham zar on Senin, 27 Desember 2010

Kapanlagi.com - Mantan anggota Blink 182, Travis Barker, dan mantan tunangan Nicole Richie, Adam 'DJ AM' Goldstein, harus dirawat di rumah sakit di Carolina Selatan. Pasalnya mereka mengalami kecelakaan pesawat terbang yang telah membuat empat orang awaknya tewas.Dua sekawan yang sebelumnya tampil sebagai house band dalam 'MTV Video Music Awards' itu mengendarai pesawat Learjet. Pesawat ini jatuh saat lepas landas dari bandara Columbia Jumat (19/09) lalu. Seharusnya pesawat ini akan terbang ke California.
Kedua bintang tersebut dilaporkan selamat dari kecelakaan tersebut namun dalam keadaan kritis dengan luka bakar parah di tubuh mereka.
Learjet itu sendiri terjatuh saat dia gagal berjalan mulus di runway.
Laporan mengatakan dalam daftar korban tewas termasuk di dalamnya asisten Barker yang baru saja menikah, Chris Baker. Belum diketahui siapa lagi yang tewas di dalam kecelakaan tersebut.  (ctm/npy)
More abouttravis sekarat

pasha ngentot

Diposkan oleh ilham zar

Klik pada gambar untuk memperbesar

Gimana ya.. kasi ga ya video bokep nya? kasi dahhhh.. :
Download Video Bokep 3gp
More aboutpasha ngentot

ml asoy geboy

Diposkan oleh ilham zar

Klik pada gambar untuk memperbesar
Gimana ya.. kasi ga ya video bokep nya? kasi dahhhh.. :
Download Video Bokep 3gp
More aboutml asoy geboy

Asyiknya ngentot di kursi

Diposkan oleh ilham zar

Asyiknya ngentot di kursi, ini adalah video bokep gaya doggy, ngentot main belakang di kursi, sexy dan keren banget nih gaya. Si cewek nungging diatas kursi sambil nonton tv, terus si cowok menggenjot dari belakang tuh pantat bohay cewek. Bokep 3gp ini wajib didownload untuk dijadikan koleksi, apalagi video bokep cewek cantik mirip Nadia Saphira yang kemarin saya update. Langsung aja sedot film nya gan biar gak kehabisan, lumayan buat hiburan di liburan panjang ini, hehehe.

Kalo kamu suka dengan bokep 3gp asyiknya ngentot di kursi ini.


More aboutAsyiknya ngentot di kursi

ml asoy(bokep 3gp)

Diposkan oleh ilham zar

ml asoy(bokep 3gp)
Klik pada gambar untuk memperbesar
Gimana ya.. kasi ga ya video bokep nya? kasi dahhhh.. :
Download Video Bokep 3gp
More aboutml asoy(bokep 3gp)

malingsia bikin film

Diposkan oleh ilham zar

video bokep / video mesum - ABG Malaysia Goyang Dombret,goyang karawang aja kalah ama ABG ini :D

Preview
Klik pada gambar untuk memperbesar


Download video bokep / video mesum – ABG Malaysia Goyang Dombret via rapidshare & ziddu

More aboutmalingsia bikin film

kentu di depan umum(bokep 3gp)

Diposkan oleh ilham zar

Ngentot di Depan Umum. Sangat beruntung saya mendapatkan bonus tahunan berlibur ke thailand bersama beberapa rekan kerja lainnya yang berprestasi. Kalau tidak dapat bonus trip ini ga bakal saya bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat orang ngentot di depan umum secara live.
Pada malam harinya di hari kedua saya di thailand, saya di ajak oleh guide travel secara personal bersama 2 rekan lainnya dugem di sebuah cafe, guide ini berpromosi bahwa kita bisa melihat secara langsung gadis-gadis yang masih muda belia melakukan aksi ngentot di depan mata kita. Sontak saja ajakan itu saya sambut dengan gembira.
Cafe ini tidak dibuka untuk umum melainkan hanya bagi wisatawan asing dengan menunjukkan pasport, tak pelak yang ada di dalam cafe ini banyak orang indo, malay dan singapore serta australia jadi saya dengan cepat bisa mengakrabkan diri dengan croud disana.
Sekitar jam 1/2 10 pertunjukan dimulai, muncul pasangan telanjang dari belakang dan menuju ke stage dan memulai aksinya yaitu bercumbu, bermesraan dan akhirnya ngentot pasanganya itu dengan cuek dan sangat menikmatinya.
Wah daripada cerita mending agan cekidot dah prepiew video bokep ngentot di depan umum ini dan cekidot downloadan pilem video bokepnya di bawah ini.
Klik gambar untuk memperbesar previewnya :


Gimana ya.. kasi ga ya video bokep nya? kasi dahhhh.. :)
Download Video Bokep 3gp :
More aboutkentu di depan umum(bokep 3gp)

dila anak smk 6 malang lagi ganti baju

Diposkan oleh ilham zar on Kamis, 23 Desember 2010

More aboutdila anak smk 6 malang lagi ganti baju

bokep smk6 malang di keroyok

Diposkan oleh ilham zar

Link Download :
via Ziddu
More aboutbokep smk6 malang di keroyok

ml di perkemahan(bokep Video)

Diposkan oleh ilham zar


Link Download :
via Ziddu
More aboutml di perkemahan(bokep Video)

bokep pulang kuliah

Diposkan oleh ilham zar

 Link Download :
via Ziddu
More aboutbokep pulang kuliah

smk 6 Malang

Diposkan oleh ilham zar

More aboutsmk 6 Malang

mahasiswi poltek

Diposkan oleh ilham zar

More aboutmahasiswi poltek

ml di tangga

Diposkan oleh ilham zar

More aboutml di tangga

ml di tangga

Diposkan oleh ilham zar

More aboutml di tangga

ml di kost

Diposkan oleh ilham zar

More aboutml di kost

mahasiswi cantik mbalon

Diposkan oleh ilham zar

More aboutmahasiswi cantik mbalon

Mentari sMP 29 Samarinda

Diposkan oleh ilham zar

Pose sebelum ngangkang
Mentari sMP 29 Samarinda
download video
More aboutMentari sMP 29 Samarinda

rara ml

Diposkan oleh ilham zar


Rara  Posee


Rara  sMK Bakom Smd, akting dulu sebelum turun sekolah

download

More aboutrara ml

Bokep Samarinda Punya Gaya

Diposkan oleh ilham zar on Rabu, 22 Desember 2010


More aboutBokep Samarinda Punya Gaya

10 orang tertinggi di dunia

Diposkan oleh ilham zar

1.Robert Wadlow,8′ 11.1″

Mungkin sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini, kemarin dulu disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia, Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.


2.Johan Aason,8′ 9-1/4″

Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menariknya ibunya juga raksasa dengan tinggi badan 7'2 ". Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9'2 "- jika hal ini benar, maka ia adalah manusia paling tinggi didunia sepanjang sejarah. Dia dikuburkan di Montana.


3.John Rogan,8′9″

John Rogan lahir pada 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun.tingginya tercatat sampai dia meninggal dunia adalah 8'9 ". Karena penyakit dia ditimbang hanya 175 pon. Dia meninggal di 1905 akibat komplikasi dari penyakit.


4.John F Carroll,8′7″

John Carroll (lahir pada 1932) dilahirkan di Buffalo, New York dan dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun banyak perawatan medis, dia tumbuh di tingkat yang sangat cepat. Dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal pada tahun 1969 dan saat itu ketinggianya tidak dicatat pada saat meninggal,namum dipercaya bahwa ia memiliki tinggi badan hampir sembilan kaki.


5.Leonid Stadnyk,8′5″

Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dia adalah ahli bedah hewan terdaftar dan tinggal bersama ibunya. Saat ini beliau tercatat sebagai manusia tertinggi menurut Guinness Book of Records. Sekelompok pebisnis ukraina menyumbangkan antene parabola dan komputer untuk Stadnyk dan sekarang ia memiliki akses Internet.


6.Al Tomaini,8′4.5″

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki ketinggian 8'4 "(walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7'4"). Beratnya 356 pon (162 kg) dan pakai sepatu ukuran 27, Al kebanyakan hidupnya sebagai sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, saat itu dia bertemu wanita yang kemudian menjadi istrinya , Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 2 kaki 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari sirkus, ia menetap di Jeanie sirkus komunitas Giant's Camp, Gibsonton, Florida.


7.Ella Ewing,8′4″

Ella Ewing lahir di Missouri pada tahun 1872. Dia dikenal sebagai 'Missouri Giant'. Dia tumbuh normal sampai usia 7, yang pada waktu ia mulai tumbuh pesat.karena kurangnya catatan dia tidak terdaftar dalam Guinness Book of Records. Ia berkesempatan menampilkan sisi-aneh sampai dia meninggal pada tahun 1913 karena tuberkulosis.


8.Edouard Beaupré,8′3″

Édouard Beaupré, lahir pada 1881,manusia kuat, dan bintang di Barnum dan Baileys. Dia adalah anak tertua dari 20 bersaudara dan dilahirkan di Kanada. saat usianya sembilan tahun tingginya sudah mencapai 6 kaki. Sertifikat kematiannya menunjukkan dia memiliki tinggi badan 8'3 "dan masih berkembang. Sebagai orang kuat, maka fitur ini crouching bawah menghalangi pengangkatan dan kuda pada bahu. Dia dilaporkan mengangkat kuda seberat 900 pound. Dia meninggal di 1904 karena tuberkulosis.


9.Väinö Myllyrinne,8′3″

Myllyrinne dilahirkan di Finlandia pada 1909. Pada satu titik dia secara resmi dijuluki manusia tetinggi didunia. Pada usia 21 tingginya mencapai 7 kaki 3,5 inci, dan ditimbang 31 batu. Dia mengalami pertumbuhan lain setelah serangan yang membawanya kepada akhir ketinggian 8 kaki 3 inci. Dia meninggal pada tahun 1963.


10.Bernard Coyne,8'2"

Coyne lahir pada 1897 di Iowa, Amerika Serikat. tahun 1918 Dunia tercatat memiliki tinggi badan 8 kaki. Guinness buku catatan entri menyatakan bahwa dia menolak masuk ke perang karena dia tinggi. Pada saat kematiannya itu mungkin dia telah mencapai ketinggian 8 kaki 4 inci. Dia meninggal di 1921 karena penyakit pada hati dan masalah dgn kelenjar. Dia dimakamkan di tempat kelahirannya,peti matinya dibuat khusus ekstra besar.
More about10 orang tertinggi di dunia

Riedl Tak Takut Laser Suporter Malaysia

Diposkan oleh ilham zar

Headline
Di laga semifinal, pihak official Vietnam mengeluhkan sikap tak sportif para pendukung Malaysia yang kerap mengarahkan sinar laser berwarna hijau ke para pemainnya. Bahkan, pihak Vietnam mengklaim gol pertama Malaysia yang dilesakkan Mohd Sali takkan terjadi andaikan pandangan kiper Vietnam tak terganggu sinar laser supporter Malaysia.

Hal ini langsung direspons federasi sepakbola Vietnam dengan melayangkan banding kepada AFF. Namun pihak AFF bergeming karena hasil pertandingan adalah sesuatu yang mutlak dan tidak bisa diubah.

Ketika ditanya terkait permasalahan itu, Riedl mengaku tak takut dengan sinar laser pendukung Malaysia. Bahkan, pelatih asal Austria itu yakin hal itu takkan berpengaruh pada para pemainnya.

“Sinar laser yang kerap diarahkan penonton Malaysia ke pemain memang sangat menggangu. Namun, saya yakin hal ini tidak akan berpengaruh dalam pertandingan final di Malaysia nanti,” akunya.

Timnas Indonesia dikabarkan akan bertolak ke Malaysia pada 24 Desember nanti. Dua hari kemudian, Timnas Garuda akan menghadapi babak final leg pertama di Stadion Bukit Djalil, Kuala Lumpur.

Laga kedua babak penentuan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tiga hari kemudian. [nic]
More aboutRiedl Tak Takut Laser Suporter Malaysia

13 tahun

Diposkan oleh ilham zar

BDownload Now
More about13 tahun

muda-mudi mbalon

Diposkan oleh ilham zar

BDownload Now
More aboutmuda-mudi mbalon

ml di wc live

Diposkan oleh ilham zar

More aboutml di wc live

anak kuliah mbalon

Diposkan oleh ilham zar on Minggu, 19 Desember 2010

Video Bokep Scandal Adviana Anak Kuliahan, ini baru film bokep keren, ceweknya masih muda banget dan cantik, trus ML nya alami banget, buktikan aja deh


http://upload.indomp3z.us/pics/2010/1266388520/Adviana-Widya-Mandala.3gp_thumbs_%5B2010.02.17_13.34.37%5D.jpg
Download | Download mirror link | Keywords: video bokep scandal adviana anak kuliahan,cewek bogel,download video bokep,download bokep,download Video Bokep Scandal Adviana Anak Kuliahan,video cewek bugil telanjang,bokep anak kuliahan,adviana anak kuliahan,adviana video,video bokep adviana,Video bokep anak kuliahan,scandal anak kuliahan,video bokep scandal,video anak kuliahan,Video Bokep Scandal Adviana,Video Bokep Scandal Adviana Anak,abg download,video bokep scandal adviana anak kuliahan cewek,Video Bokep Scandal Adviana Anak Kuliahan ini baru film bokep keren ceweknya masih muda banget dan cantik trus ML nya alami banget buktikan aja deh Read more,videobokep scandal
More aboutanak kuliah mbalon

Video Bokep Abg Masih Kecil Dah Jago Emut dan ML

Diposkan oleh ilham zar

Video bokep Cewek ABG yang masih kecil atau muda banget tapi dah jago emut kontol pacarnya apalagi saat ML woooo gila nih cewek pake gaya nungging segala, pokoknya seru deh

Download | Download mirror link | Keywords: bokep anak kecil,abg 3gp,bokep abg,video anak kecil ml,bokep kecil,video bokep abg masih kecil dah jago emut dan ml,video bokep anak kecil,anak kecil 3gp,video abg,download bokep anak kecil,download video bokep,download video bokep anak kecil,emut kontol,cewek bokep,video ngentot anak kecil,anak kecil ngentot,kecil 3gp,masih kecil,anak kecil ml,VIDEO ANAK KECIL NGENTOT
More aboutVideo Bokep Abg Masih Kecil Dah Jago Emut dan ML

ml di atas motor

Diposkan oleh ilham zar

Video Bokep ML diatas Motor, yang ini jelas sensasional dan bikin mupeng abis, pasangan kreatif gak ada hotel motorpun jadi, seru banget nih film tontonin ya
http://2.bp.blogspot.com/_2SocyAAives/S9bSbDABv8I/AAAAAAAAAiA/7AdODyJyWRA/s320/ml_diatas_motor.jpg

Download | Download mirror link |  Keywords: ml di atas motor,gambar bokep ml,bokep cewe di atas,bokep ml,gambar bokep,ngentot diatas motor,video bokep Abg ml diatas motor,vidio bokep gadis ML diatas motor
More aboutml di atas motor

Film Bokep Edisi Ngintip di Kolam Renang

Diposkan oleh ilham zar

Film Bokep pengalaman pribadi bro,hari minggu gua udah gerah banget karena semalaman melototin kompie nonton video bokep.Siang itugua iseng iseng ke kolam renang sekalian buat ademin si dededk he he he,tak kusangka saat gua ke kamar mandi buat bersih bersih samar samar dari bilik kamar mandi sebelah gua denger desahan yang tidak asing bagi telinga gua.Naluri bokeper gua segera beraksi ada apa gerangan,modal nekat gua naik di bak mandi dan ternyata…. gua liat pemandangan yang bener bener asoy.Sepasang remaja lagi asik ngentot di kamar mandi beralaskan keramik he he he nggak sakit tuh bokong,tapi namanya kebelet mo ngomong apa bro,akhirnya gua rekam deh itung itung bagi bagi hasil hunting buat bokeper semua.
More aboutFilm Bokep Edisi Ngintip di Kolam Renang

nice doggy

Diposkan oleh ilham zar

Video Mesum Nge Doggy Pacar di Kost – Tempat kost-kost an emang menjadi alternatif yang paling favorite bagi para pasangan mesum, selain tempat nya murah untuk melakukan seks ame pacar atw selingkuhan jg masih tergolong aman dari razia.. hajar gan!!



More aboutnice doggy

main keroyok cewek

Diposkan oleh ilham zar

Video Bokep Gangbang Bispak ABG – Wah video bokep satu ini, ngentot kok rame-rame sih.. kasian banget tuh cewenya dientot rame-rame alias gangbang. langsung di tonton aja deh gan:)


More aboutmain keroyok cewek

jrock ceria music friendster

Diposkan oleh ilham zar

More aboutjrock ceria music friendster

bolep amatir

Diposkan oleh ilham zar

Producer Film Bokep Amatiran – Di saat  video bokep / mesum gencar di lakukan oleh pihak yg berwajib. Tetep tidak mengurungkan niat dari para producer film bokep lepas untuk menghentikan activitas mereka. Liat saja video bokep ini!
salah satu hasil produksi dari para producer amatiran-amatiran tsb. silahakn di sedoot ga



More aboutbolep amatir

Cewek Cakep Dicrot Si Om

Diposkan oleh ilham zar on Selasa, 14 Desember 2010

"Cewek Cakep Dicrot Si Om"

Free Download Now...
Download Via Ziddu :

http://www.ziddu.com/download/12700689/cakep_dicrot_om.3gp.html
More aboutCewek Cakep Dicrot Si Om